Anda harus memilih jenis perusahaan yang mengikuti aturan dan regulasi.

Kami akan memberikan beberapa hints untuk mencari atau memilih yang terpercaya hutang pinjaman gaji perusahaan penyelesaian:

  • Kita harus melihat struktur charge perusahaan. Selain undang-undang penyelesaian baru, perusahaan perlu mengenakan biaya dalam rasio jumlah utang yang telah ditentukan. Jadi, jika Anda menemukan sebuah perusahaan tidak mengikuti aturan tersebut maka masuk akal untuk tidak berbisnis dengan mereka.
  • Kami harus memeriksa apakah pelimpahan utang perusahaan pelunasan diverifikasi oleh IAPDA. Mereka mendapatkan sertifikasi IAPDA hanya jika mereka memiliki pengetahuan yang cukup tentang hukum penyelesaian.
  • Pastikan Anda bekerja dengan perusahaan bagus yang tingkat keberhasilannya tinggi. Anda harus mengunjungi situs perusahaan dan mengumpulkan semua informasi. Juga, lihat critique situs berapa banyak klien yang senang dengan layanan mereka.
  • Hal terpenting adalah bahwa perusahaan perusahaan akan diperiksa apakah mereka terhubung dengan organisasi seperti TASC, BBB, dll. Anda juga dapat memeriksa apakah perusahaan tersebut adalah anggota kamar dagang Amerika Serikat.
  • Anda harus melalui kebijakan privasi perusahaan.
  • Anda juga telah mengetahui apakah perusahaan menawarkan layanan serta jaminan keamanan kepada klien.
  • Periksa apakah perusahaan mengembalikan biaya Anda kembali kepada Anda jika mereka tidak dapat melunasi Anda hutang pinjaman gaji.
  • Anda selalu dapat berkonsultasi dengan anggota keluarga Anda tentang jenis perusahaan ini serta menanyakan pendapat mereka tentang mengambil pinjaman dengan mereka atau tidak.

Mengapa memilih pinjaman gaji adalah ide yang buruk?

Itu datang dengan biaya yang sangat besar – mereka memiliki tingkat bunga yang besar. Suku bunga mereka lebih tinggi dari kartu kredit. Jika sebelumnya Anda ingin membayar tagihan bulanan, hal terakhir yang Anda inginkan adalah mengambil lebih banyak utang.

Mereka biasanya tidak muncul dalam laporan kredit Anda oleh agen pelaporan utama. Mereka juga memeriksa berapa banyak pinjaman yang telah Anda ambil serta standing pembayaran kembali. Jika laporan standing pelunasan Anda buruk maka berdampak buruk pada peluang mendapatkan pinjaman.

Jika Anda mendapatkan pinjaman dari mereka atau Anda tidak membayar kembali pinjaman juga karena itu masuk ke dalam proses penagihan di mana agensi mengirimkan seseorang kepada Anda untuk mengumpulkan uang.

Jadi, sebaiknya Anda menghindarinya karena berdampak buruk pada skor kredit Anda. Jika Anda telah mengambil pinjaman dari mereka maka lunasi secepat mungkin.